Jumat, 04 Mei 2012

Kuisioner HONDA SCOOPY

Bagi yang binggung dalam menentukan Variable dalam membikin kuesioner suatu produk, nih aku kasih Contoh dalam Pembuatan Kuesioner, Kuesioner Produk Honda Scoopy ini berguna untuk mengetahui PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN HONDA SCOOPY. semoga bisa bermanfaat 


KUESIONER PRODUK HONDA SCOOPY

A.    PROFIL RESPONDEN
Nama                                  : ....................................................................................................
Usia                                    : ....................................................................................................
Status                                 :.....................................................................................................
Jenis Kelamin                     : ....................................................................................................
Agama                                : ....................................................................................................
Pendidikan                         : ....................................................................................................
Pekerjaan                            : ...................................................................................................
Jumlah Keluarga                 : ....................................................................................................
Ras                                     : ....................................................................................................

Alamat                                : ....................................................................................................
No. HP                               : ....................................................................................................

A.    PERTANYAAN
§  Variabel Keluarga dan Rumah Tangga
1.      Siapakah di dalam keluarga Anda yang menggagaskan pembelian produk honda scoopy? (Peran Inisiator / Initatior)
a.       Ayah                      b. Ibu               c. Adik/Kakak             d. Anda Sendiri
2.      Siapakah di dalam keluarga Anda yang paling berpengaruh dalam pembelian produk honda scoopy? (Peran Pemberi Pengaruh / Influencer)
a.       Ayah                       b. Ibu               c. Adik/Kakak             d. Anda Sendiri
3.      Siapakah di dalam keluarga Anda yang menentukan pembelian produk honda scoopy? (Peran Pengambil Keputusan / Decider)
a.       Ayah                       b. Ibu               c. Adik/Kakak             d. Anda Sendiri
4.      Siapakah di dalam keluarga Anda yang melakukan pembelian produk honda scoopy? (Peran Pembeli / Buyer)
a.       Ayah                       b. Ibu               c. Adik/Kakak             d. Anda Sendiri
5.      Siapakah di dalam keluarga Anda yang memakai produk honda scoopy? (Peran Pengguna / User)
a.                   Seluruh Anggota Keluarga                               b. Sebagian Anggota Keluarga            c.           Anda Sendiri                                                 d. Lain-Lain............................


§  Variabel Motivasi dan Kebutuhan
1.      Apakah menurut Anda honda scoopy dapat mengantarkan anda sampai ketujuan dengan cepat dan aman? (Kebutuhan Fisiologis/Physiological Needs)
a.       Sangat Setuju              b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
2.      Apakah menurut Anda teknologi auto secure key pada honda scoopy dapat menghindari resiko pencurian? (Kebutuhan Rasa Aman/Safety Needs)
a.       Sangat Setuju              b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
3.      Apakah menurut Anda produk honda sccopy memiliki banyak komunitas ? (Kebutuhan Sosial/Social Needs)
a. Sangat Setuju                      b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
4.    Apakah menurut Anda dengan memakai produk honda scoopy dapat menimbulkan rasa percaya diri? (Kebutuhan Ego/Egoistic Needs)
a. Sangat Setuju                      b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
5.    Apakah menurut Anda khalayak sudah mengakui produk honda scoopy? (Kebutuhan Aktualisasi Diri/Needs for Self-Actualization)
       a. Sangat Setuju                      b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
6.    Apakah menurut Anda produk honda scoopy lebih cocok digunakan oleh  remaja pria dan wanita? (Motivasi-Segmentasi)
       a.          Sangat Setuju              b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
7.    Apakah menurut Anda iklan produk honda scoopy memposisikan sebagai produk yang unik? (Motivasi-Positioning)
       a.  Sangat Setuju                     b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju

§  Variabel Kepribadian
1.      Menurut Anda honda scoopy lebih cocok digunakan oleh orang yang ingin tampil beda? (Gaya Hidup/Lifestyle)
a.       Sangat Setuju                     b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
2.      Apakah menurut Anda bahwa merek honda scoopy  telah terkenal di Indonesia?(Perilaku Konsumen-Dogmatisme)
a.       Sangat Setuju                     b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
3.      Siapakah yang mempengaruhi Anda untuk memutuskan memakai honda scoopy?(Perilaku Konsumen-Karakter Sosial)
a.       Diri Sendiri       b. Keluarga            c. Teman            d. Lain-Lain............................

§  Variabel Pengolahan Informasi dan Persepsi
1.      Apakah menurut Anda produk honda scoopy merupakan motor yang boros bbm? (Persepsi)
a.       Sangat Setuju                     b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
2.      Dimanakah Anda sering melihat iklan honda scoopy?(Pemaparan)
a.       Iklan luar ruang      b. Media Elektonik      c. Media Cetak      d. Lain-Lain................
3.      Apakah menurut Anda iklan honda scoopy menarik perhatian? (Perhatian)
a.       Sangat Setuju                     b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
4.      Apakah menurut Anda pesan yang ingin disampaikan oleh produsen pada iklan honda scoopy mudah untuk dipahami? (Pemahaman)
a.       Sangat Setuju                     b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
5.      Apakah menurut Anda iklan produk honda scoopy dapat menggambarkan citra sebagai produk yang berkualitas? (Penerimaan)
a.       Sangat Setuju                     b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
6.      Apakah menurut Anda simbol (produk honda scoopy) untuk melambangkan merek produknya agar mudah diingat konsumen? (Retensi)
a.       Sangat Setuju                     b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
7.      Seberapa seringkah Anda melihat tayangan iklan honda scoopy?(Mengingat Kembali/Retrevial)
a.       Sering Sekali                       b. Sering          b. Jarang          d. Tidak Pernah

§  Variabel Proses Belajar
1.      Apakah menurut Anda dengan memakai produk honda scoopy dapat meningkatkan rasa percaya diri? (Motivasi)
a.       Sangat Setuju        b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
2.      Apakah menurut Anda produk honda scoopy  memiliki feature yang bermanfaat? (Respon)
a.       Sangat Setuju        b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
3.      Apakah menurut Anda produk Hnda Scoopy aman untuk dikendarai? (Isyarat)
a.       Sangat Setuju        b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
4.      Apakah menurut Anda desain retro modern dapat menjadikan honda Scoopy menjadi produk yang unik?(Pendorong)
a.       Sangat Setuju        b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju

§  Variabel Pengetahuan
1.      Apakah menurut Anda Honda Scoopy  boros BBM? (Pengetahuan Produk)
a.       Sangat Setuju        b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
2.      Apakah menurut Anda ketersediaan dealer motor honda telah cukup banyak? (Pengetahuan Pembelian)
a.       Sangat Setuju        b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
3.      Apakah menurut Anda produk Honda Scoopy mudah dalam cara pemakaiannya? (Pengetahuan Pemakaian)
a.       Sangat Setuju        b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju

§  Variabel Sikap
1.      Apakah menurut Anda orang yang memakai produk Honda Scoopy benar-benar menyukai produk (Honda Scoopy) tersebut? (Konsistensi Sikap)
a.       Sangat Setuju        b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
2.      Seberapa besar Anda menyukai produk Honda Scoopy? (Intensitas Sikap)
a.       Sangat Suka          b. Suka            c. Biasa Saja                d. Tidak Suka
3.      Apakah menurut Anda dengan memakai produk Honda Scoopy dapat meningkatkan keinginan Anda untuk melakukan Perjalanan? (Resistensi)
a.       Sangat Setuju        b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju
4.      Apakah menurut Anda dengan mencoba produk Honda Scoopy dapat merubah sikap konsumen dari tidak suka menjadi suka? (Persistensi)
a.       Sangat Setuju        b. Setuju          c. Ragu-Ragu              d. Tidak Setuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar