Bagi yang binggung dalam menentukan Variable dalam membikin kuesioner suatu produk, nih aku kasih Contoh dalam Pembuatan Kuesioner, Kuesioner Produk Honda Scoopy ini berguna untuk mengetahui PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN HONDA SCOOPY. semoga bisa bermanfaat
KUESIONER PRODUK HONDA SCOOPY
A.
PROFIL
RESPONDEN
Nama :
....................................................................................................
Usia :
....................................................................................................
Status :.....................................................................................................
Jenis
Kelamin : ....................................................................................................
Agama : ....................................................................................................
Pendidikan :
....................................................................................................
Pekerjaan :
...................................................................................................
Jumlah Keluarga : ....................................................................................................
Jumlah Keluarga : ....................................................................................................
Ras :
....................................................................................................
Alamat :
....................................................................................................
No. HP :
....................................................................................................
A.
PERTANYAAN
§
Variabel Keluarga dan Rumah
Tangga
1.
Siapakah
di dalam keluarga Anda yang menggagaskan pembelian produk honda scoopy? (Peran Inisiator
/ Initatior)
a.
Ayah b. Ibu c. Adik/Kakak d. Anda Sendiri
2.
Siapakah
di dalam keluarga Anda yang paling berpengaruh dalam pembelian produk honda scoopy? (Peran Pemberi Pengaruh / Influencer)
a.
Ayah b. Ibu c. Adik/Kakak d. Anda Sendiri
3.
Siapakah di dalam keluarga Anda yang
menentukan pembelian produk honda scoopy?
(Peran Pengambil Keputusan / Decider)
a.
Ayah b. Ibu c. Adik/Kakak d. Anda Sendiri
4.
Siapakah
di dalam keluarga Anda yang melakukan pembelian produk honda scoopy? (Peran Pembeli
/ Buyer)
a.
Ayah b. Ibu c. Adik/Kakak d. Anda Sendiri
5.
Siapakah
di dalam keluarga Anda yang memakai produk honda
scoopy? (Peran Pengguna / User)
a.
Seluruh
Anggota Keluarga b. Sebagian Anggota Keluarga
c. Anda Sendiri d.
Lain-Lain............................
§ Variabel Motivasi dan Kebutuhan
1. Apakah
menurut Anda honda scoopy dapat
mengantarkan anda sampai ketujuan dengan cepat dan aman? (Kebutuhan Fisiologis/Physiological
Needs)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
2. Apakah
menurut Anda teknologi auto secure key
pada honda scoopy dapat menghindari resiko pencurian? (Kebutuhan Rasa Aman/Safety Needs)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
3. Apakah
menurut Anda produk honda sccopy memiliki banyak komunitas ? (Kebutuhan Sosial/Social Needs)
a.
Sangat Setuju b.
Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
4.
Apakah menurut Anda dengan memakai produk honda scoopy dapat menimbulkan rasa percaya diri? (Kebutuhan Ego/Egoistic Needs)
a.
Sangat Setuju b.
Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
5.
Apakah menurut Anda khalayak sudah mengakui produk honda scoopy? (Kebutuhan
Aktualisasi Diri/Needs for
Self-Actualization)
a. Sangat Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
6. Apakah
menurut Anda produk honda scoopy lebih
cocok digunakan oleh remaja pria dan
wanita? (Motivasi-Segmentasi)
a. Sangat Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d.
Tidak Setuju
7. Apakah
menurut Anda iklan produk honda scoopy memposisikan
sebagai produk yang unik? (Motivasi-Positioning)
a. Sangat Setuju b.
Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
§ Variabel Kepribadian
1. Menurut
Anda honda scoopy lebih cocok
digunakan oleh orang yang ingin tampil beda? (Gaya Hidup/Lifestyle)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
2. Apakah
menurut Anda bahwa merek honda scoopy telah terkenal di Indonesia?(Perilaku Konsumen-Dogmatisme)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
3. Siapakah
yang mempengaruhi Anda untuk memutuskan memakai honda scoopy?(Perilaku
Konsumen-Karakter Sosial)
a. Diri
Sendiri b. Keluarga c. Teman d. Lain-Lain............................
§ Variabel Pengolahan Informasi dan
Persepsi
1. Apakah
menurut Anda produk honda scoopy merupakan motor yang boros bbm? (Persepsi)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
2. Dimanakah
Anda sering melihat iklan honda scoopy?(Pemaparan)
a. Iklan
luar ruang b. Media Elektonik c. Media Cetak d. Lain-Lain................
3. Apakah
menurut Anda iklan honda scoopy
menarik perhatian? (Perhatian)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
4. Apakah
menurut Anda pesan yang ingin disampaikan oleh produsen pada iklan honda scoopy mudah untuk dipahami? (Pemahaman)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
5. Apakah
menurut Anda iklan produk honda scoopy
dapat menggambarkan citra sebagai produk yang berkualitas? (Penerimaan)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
6. Apakah
menurut Anda simbol (produk honda scoopy)
untuk melambangkan merek produknya agar mudah diingat konsumen? (Retensi)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
7. Seberapa
seringkah Anda melihat tayangan iklan honda
scoopy?(Mengingat Kembali/Retrevial)
a. Sering
Sekali b. Sering b. Jarang d. Tidak Pernah
§
Variabel
Proses Belajar
1. Apakah
menurut Anda dengan memakai produk honda
scoopy dapat meningkatkan rasa percaya diri? (Motivasi)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
2. Apakah
menurut Anda produk honda scoopy memiliki feature yang bermanfaat? (Respon)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
3. Apakah
menurut Anda produk Hnda Scoopy aman
untuk dikendarai? (Isyarat)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
4. Apakah
menurut Anda desain retro modern dapat menjadikan honda Scoopy menjadi produk
yang unik?(Pendorong)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
§ Variabel Pengetahuan
1. Apakah
menurut Anda Honda Scoopy boros BBM? (Pengetahuan Produk)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
2. Apakah
menurut Anda ketersediaan dealer motor honda telah cukup banyak? (Pengetahuan Pembelian)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
3. Apakah
menurut Anda produk Honda Scoopy mudah
dalam cara pemakaiannya? (Pengetahuan
Pemakaian)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
§ Variabel Sikap
1. Apakah
menurut Anda orang yang memakai produk Honda
Scoopy benar-benar menyukai produk (Honda
Scoopy) tersebut? (Konsistensi
Sikap)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
2. Seberapa
besar Anda menyukai produk Honda Scoopy?
(Intensitas Sikap)
a. Sangat
Suka b. Suka c. Biasa Saja d. Tidak Suka
3. Apakah
menurut Anda dengan memakai produk Honda
Scoopy dapat meningkatkan keinginan Anda untuk melakukan Perjalanan? (Resistensi)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
4. Apakah
menurut Anda dengan mencoba produk Honda
Scoopy dapat merubah sikap konsumen dari tidak suka menjadi suka? (Persistensi)
a. Sangat
Setuju b. Setuju c. Ragu-Ragu d. Tidak Setuju
Tidak ada komentar:
Posting Komentar